Beranda > # Informasi Obyek Wisata > Bermalam Di Mana Ya Buat Tahun Baru? Ya, Di Villa Nova Dong…Insya Allah Barokah…!!!

Bermalam Di Mana Ya Buat Tahun Baru? Ya, Di Villa Nova Dong…Insya Allah Barokah…!!!


Kawasan Sejuta Villa Songgoriti Dengan Panorama Yang Sejuk

Kawasan Sejuta Villa Songgoriti Dengan Panorama Yang Sejuk

Bagi Anda yang suka banget merayakan malam pergantian tahun dengan bepergian ke luar kota dan menyukai keindahan panorama alam, tak salah lagi pilihan Anda jatuh pada Propinsi JAwa Timur dengan pusat kepariwisataan ke Malang Raya. Apalagi tahun depan yang tinggal selangkah lagi sudah di depan mata ini, Propinsi terbesar memiliki ajakan bagi kita semua, VISIT EAST JAVA 2011.

Jawa Timur yang indah, Jawa Timur yang memiliki kawasan wisata yang menarik.

Malang Raya, salahsatu contoh kepariwisataan di Jawa Timur yang tak perlu diragukan lagi. Dari wisata religi, wisata pantai, wisata alam pegunungan dan wisata yang menyenangkan ada semua di sini. Malang Raya.

Buat Anda yang kebinggungan untuk menentukan langkah buat melek setahun dari tahun 2010 hingga awal tahun 2011, saya selaku penulis web wisata ini punya ide buat Anda. Mengapa tidak ke Malang Raya? Wilayah Malang Barat, ada wisata rafting yang seru punya, wisata memancing dan naik perahu sekaligus beli oleh-oleh khas buah jambu yang lezat, dan menikmati panorama alam air terjun dan pegunungan yang indah … Jangan ragu lagi, pastikan menginapnya di VILLA NOVA SONGGORITI. Sebuah villa sederhana yang Insya Allah barokah.

Bukan sekadar promo, bukan sekadar janji manis, bukan sekadar meramaikan web wisata di alam maya ini. Tapi survey membuktikan.

Yuk.. siapkan rencana perjalanan wisata Anda ke Malang Raya terlebihbagian barat. Dan pesan dari sekarang juga di penginapan VILLA NOVA yang sederhana namun Insya Allah barokah.

Kawasan Songgoriti memang sudah terkenal dari dulu akan berjuta villa dan panorama alam pegunungan hijau yang sedap dipandang mata. Ada tempat untuk bersepeda ria dengan enjoy. Ada tempat untuk menikmati alam yang indah dengan mencoba adrealin kita semua, Paralayang .

Villa Nova selain dekat dengan kawasan kuliner Payung yang selalu ramai buat thahun baru dan malam mingguan anak-anak muda, dekat Paralayang, seberang pemandian wisata dan pasar wisata, dekat ke arah air terjun Coban Rondo, BNS, Jatim Park dan lain-lain.

Promo Villa ini Untuk Disewakan di kawasan sejuta villa Songgoriti Dashyat Kota Wisata Batu Malang Jawa Timur Indonesia….

Silahkan sering-sering mengunjungi blog kami ini.  Insya Allah, akan kami sajikan artikel mengenai wisata yang ada di Malang Raya. Bukan sekedar promo dan publikasi penginapan sederhana saja.

Menyediakan wisata oleh-oleh khas SARI APEL DAN JAMBU JAWARA serta Sari Buah Pepino dan Naga.

HOTLINE 24 HOURS : Mrs. NOVY ER +6281 233 68731  ( NO SERVE SMS )

 

 

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar