Beranda > # Informasi Obyek Wisata > Liburan Ke Malang Raya Tidak Cukup Hanya Semalam

Liburan Ke Malang Raya Tidak Cukup Hanya Semalam


Bila ke Pulau Dewata Bali tidak cukup hanya semalam, dua malam. Begitu juga bila perjalanan ke Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. So Pasti butuh waktu paling tidak tiga hari dua malam.

Nah,begitu pula dengan kunjungan ke Batu dan Malang Raya tidak cukup hanya semalam. Paling tidak dua malam. Karena banyak tempat wisata menarik yang layak untuk dikunju ngi. Untuk yang ingin berkunjung ke daerah wisata pantai ada di daerah Malang Selatan, bagi yang ingin menikmati suasana pegunungan ada di sebelah barat Kota Malang.
Bagi yang ingin shopping dan melihat cerita sejarah banyak di Kota Malang.

Malang bagian barat, yakni arah ke Kota Wisata Batu, paling ujung arah keluar Kabupaten Malang ada wisata rafting Kasembon. Bahkan bila musim durian di kecamatan kecil ini banyak orang berjualan dengan harga ynag cukup murah dan rasanya lezat banget. Ada juga wisata Bendungan Selorejo yang bisa memancing ikan, wisata kuliner jenis ikan laut yang enak sekali, bisa pula naik perahu baik dengan perahu mesin atau yang ingin romantis bisa perahu dayung menuju Pulau Jambu. Anda bisa memetik sesukanya dan tinggal bayar. Ada juga cottage di dekat bendungan yang asri. Ada pula jembatan gantung (namun jangan bikin mitos bahwa yang melewati jembatan gantung ini akan @digantungkan persoalan hidupnya ya.. hehehe…). Dekat Kota Wisata Batu ada Pasar Mantung Pujon yang menjual aneka sayur mayur yang murah,air terjun Coban Rondo (bukan berarti yang datang wistaa ini para wanita yang sudah menikah akan jadi rondo/janda lho…) dengan arena wisata yang asik banget. Bisa untuk outbound pula.

Wisata kuliner Payung diatas Villa Nova & Family (tapi awas, jangan pilih tempat yang mudah longsor ya) yang indah. Ada wisata Paralayang yang sudah beberapa kali ini festival paralayang bertaraf internasional diadakan di Kota Wisata Batu Malang Raya.

(bersambung)……….

 

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

 

  1. paketbalimurah
    4 Januari 2011 pukul 5:44 AM

    Thanks. Udah sering ke Malang kok, tapi itu 10 thn yang lalu

    Suka

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: