Beranda > # Informasi Obyek Wisata > Backpacker Ke Batu Malang

Backpacker Ke Batu Malang


Hai..hai..rekan-rekan backpacker..  bagi Anda yang suka jalan-jalan dan mencari penginapan  sederhana yang tidak mahal di wilayah Batu dan Malang tentu tidaklah sulit. Tidak hanya hotel dan villa mewah saja yang bertaburan dan mempromosikan melalui dunia internet, akan tetapi villa-villa sederhana dan murah banyak sekali.

backpacker (sumber @mbah google)

backpacker (sumber @mbah google)

Akan tetapi jarang sekali  villa sederhana  yang murah, lokasi strategis yakni berada di kawasan wisata, tepi jalan jalan raya (tidak masuk gang)  dan tidak dekat kandang hewan (so.. nyaman buat bermalam). Bahkan sang pemilik villa penginapan adalah keluarga beragama yang penulis dan publikasinya adalah alumnus  santri yang suka menulis dan mengajak menjauhkan diri dari hal-hal yang bersifat negatif. Jangan sampai villa sederhana kami jadi ajang hal-hal yang dilarang keras oleh agama. Karena tulisan saya ini mengndung doa buat yang mempergunakan untuk hal-hal yang tidak manusiawi.

Melalui tulisan-tulisan di blog ini, saya mengajak kalian yang suka jalan-jalan dan mencari penginapan murah namun Insya Allah barokah, para backpacker Indonesia dan  wisatawan asing, rombongan perkantoran/perusahaan/sekolah, mahasiswa dan keluarga besar Anda.

Di sinilah tempat Anda bermalam.  VILLA NOVA di kawasan wisata Batu Malanguntuk kalian para backpacker atau pun yang mencari penginapan murah denga ikutan berkampanye dengan kesunguhan dari hati yang ikhlas , yuk BERANTAS NARKOBA MEMALUKAN & MENJIJIKAN. PERANGI KEMAKSIATAN DI VILLA SEDERHANA. JADIKANLAH HAL YANG POSITIF UNTUK BERMALAM SELAMA PERJALANAN ANDA.

Sedang untuk tips-tips backpacker dan penikmat wisata telah banyak dihadirkan melalui blog ini.  (NV29)

 follow on twitter @NovyWriter

 

 

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

  1. 14 Juni 2012 pukul 2:25 PM

    Info yang menarik.

    Kalau wisata ke Bali lebih seru. Ayooo ajak teman, saudara, keluarga, atau pasangan Anda. Dapatkan paket diskon hanya di BaliTopHoliday.
    Info : klik disini

    Terima kasih.

    Suka

  2. 15 Oktober 2012 pukul 3:42 PM

    Bali udah go internasional, saya ingin Malang Raya juga bisa go internasional seperti Bali dan Yogyakarta..

    Suka

  3. 24 Oktober 2012 pukul 6:04 PM

    gang macan….

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar