Rafting di Malang Raya


Di Propinsi Jawa Timur memang tempat wisata yang bisa dibanggakan. Dan tentu saja tidak kalah dengan sebuah pulau yang begitu besar mendatangkan devisa bagi negeri kita, Pulau Dewata Bali.

Ada tiga tempat untuk kita menikmati suasana dengan alam yang indah sekaligus mencioptakan sensani berbeda dengan acara wisata-wisata yang sudah biasa. Tentu saja ini sangat berbeda. Rafting atau bisa juga dikenal dengan Arung Jeram yang penuh tantangan dan dapat memicu adrenalin kita.

Bagi tingkat mahir kita sarankan untuk Anda bisa menikmati aliran sungai yang deras di daerah Pekalen Kabupaten Probolinggo, bagi tingkat menengah monggo dating ke bagian Malang Barat tepatnya di Kecamatan Kasembon perbatasan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri yang jaraknya kurang lebih 45 km dari Villa Nova Songgoriti Kota Wisata Batu. Dan bagi yang pemula silahkan datang ke Kaliwatu Rafting yang lokasinya berada di Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Wisata Batu. Bagi yang Anda yang berlibur dari arah Surabaya melalui jalur Karanglo-Karangploso untuk lebih dahulu datang ke tempat ini.

Kaliwatu Rafting, sumber foto web Kaliwatu Rafting

Kaliwatu Rafting, sumber foto web Kaliwatu Rafting

Kaliwatu rafting menawarkan sensasi arung jeram dengan nuansa yang alami, menantang, dan memacu adrenalin anda.

Di sepanjang perjalanan menyusuri derasnya aliran sungai ini, Anda akan dimanjakan suasana sungai yang masih alami dengan tebing-tebing terjal dan beberapa air terjun kecil ditambah dengan jeram-jeram yang memberikan tantangan dan memacu adrenalin setiap peserta.

(Informasi lebih lanjut silahkan anda link terkait di web https://novavilla.wordpress.com/ ini dalam kategori Obyek Wisata)

Written by :   Novy ER

Tweet :  @NovyWriter

 

 

 

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar