Beranda > # Informasi Obyek Wisata > Jelajah Pantai Di Malang Selatan

Jelajah Pantai Di Malang Selatan


Malang sudah terlanjur identik dengan wisata pegunungan berhawa dingin. Siapa yang tak kenal Kota Malang sebagai Kota Pendidikan dan Kota Cagar Budaya. Siapa yang tak kenal dengan Kota Batu (20 km dari Kota Malang) yang terkenal dengan wisata BNS, Songgoriti dan Selecta. Kabupaten Malang bagian barat siapa yang tak kenal dengan Wana Wisata Coban Rondo, Bendungan Selorejo dan Rafting Kasembon .

Tapi Malang Selatan yang dikelilingi sejuta pantai indah ? Banyak yang tahu pantai di Malang hanya Pantai Ngliyep, Balekambang dan Sendangbiru dengan Pulau Sempu yang indah.

Mau tahu pesona pantai yang lainnya ??? Yuk…. telusuri yuk….

Promosi delapan pantai indah di MalangSelatan  memang belum optimal. Oleh karena itu, melalui artikel wisata ini saya berharap para wisatawan dan backpacker tertarik mengunjungi kedelapan pantai indah di Malang yang mempesona. Mungkin dari artikel pariwisata Malang ini Anda akan memiliki lebih banyak pilihan ketika berlibur ke kota-kota di Jawa Timur selain Surabaya, Probolinggo, Gresik, Sidoarjo, Lumajang, dan lain-lain. Ayo menjelajahi keindahan pantai-pantai indah di Malang!

Apa saja itu ?

  1. Pantai Licin di Ampel Gading

  2. Pantai Balekambang (Tanah Lot nya Pulau Jawa. Memiliki Pura di tengah lautan).

  3. Pantai Kondang Merak (tetangganya Balekambang)

  4. Pantai Ngliyep (ngetopdengan legenda / cerita rakyat Nyi Roro Kidul)

  5. Pantai Sendangbiru dengan Pulau Sempu yang indah.

Dan masih banyak lagi lainnya.

 

 

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==