Beranda > # Informasi Obyek Wisata > Bakso Kota Cak Man

Bakso Kota Cak Man


🍜OSKAB NGALAM🍷

Siapa yang tak mengenal bakso Malang yang terkenal? Sebenarnya kuliner di Malang apa saja itu enak tenan rek… Cocok dengan hawanya yang dingin dan sejuk. Karena Malang Raya terletak di dataran tinggi Jawa Timur. Namun bakso atau oskab jujugan pertama di kawasan Malang. Mau yang oskab rombong kecil maupun yang sudah dibuat toko. Semuanya enak dan laris manis. Tinggal selera wisatawan pilih mana yang cocok dengan lidahnya.

Salah satu sahabat dokter saya ketika beekunjung kembali setelah sekian lama tak datang ke tempatnya menempuh pendidikan dokter. “Saya kangen baksonya, Nov. Nanti ajakin makan bakso yang paling enak ya,” ujarnya suatu hari saat berkunjung ke Bumi Arema bersama stafnya.
Ada lagi teman yang asli Ngalam tetapi sudah lama mengais rezeki keluar negeri. Saat pulkam oskab jadi jujugan utama. Di manapun ada penjual oskab dia datangi. “Kangen saya dengan bakso Malang. Rasanya tiada duanya. Oskab Ngalam memang oye.”
.
Bakso Malang Raya menang bikin candu pengin balik ke Malang.

Jangan lupa bagi wisatawan yang butuh tempat bermalam, di tempat strategis, nyaman, special KELUARGA/ROMBONGAN, tanpa kamaran. Di mana lagi kalau bukan di Villa Nova, villa keluarga yang Insya Allah amanah dan barokah. Tidak menerima untuk ajang kemaksiatan.

By the way, Bakso Kota Cak Man membuka cabang di Kota Malang, juga ada di Kota Wisata Batu. Jadi bisa cari kalian sendiri yang terdekat dengan Villa Nova dari Mbah Google atau Waze ya… 🙂

#oskab#baksomalang#baksokotacakman#fyp#JalanJalan#malangraya#kotawisatabatu#villasonggoriti#fyp#rcq#mamaophie#infowisatadanvilla#writing#blogger#bloggerwisata#kuliner#travelwriting#tourism#travelling
.
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan
.
🍵https://novavilla.wordpress.com/💻

  1. 30 September 2022 pukul 1:48 AM

    Bisa dicoba nih, wisata kuliner baksonya… Thanks sharingnya kakak

    Disukai oleh 1 orang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar