TESTIMONIAL ANDA (Bukan Reservasi Yaa…)


Untuk lebih meningkatkan :

  1.  Sistem pelayanan kami di bidang jasa villa dan penginapan keluarga (rombongan), kami mohon untuk memberikan kesan-kesan Anda.

  2. terutama untuk informasi berupa artikel (tulisan) wisata karena saya sebagai penulis blog ini untuk lebih memperbaiki kualitas tulisan menjadi lebih baik lagi.

===> Dan ini bukan sebagai rubrik untuk pemesanan  sebuah villa  keluarga ( rombongan )  karena pemesanan hanya dilakukan melakukan telpon ( +6281 233 68731 ) .

Jangan lupa tulis Nama Anda, No Hp/ Telpon & PIN BB,WA,  E-mail dan bila ada Facebook  dan Twitter serta situs jejaring sosial lainnya juga mohon dilampirkan.

Karena kami ingin beda dengan yang lain. Kami tidak hanya bertemu antara pengelola (pemilik) villa dan tamu (pengunjung), namun tali silahturahmi yang baik akan kami tingkatkan.

Semoga liburan Anda berkesan, bermakna dan hidup kita pun jadi barokah.

Nambah teman, nambah saudara, nambah wawasan dan lain-lain yang bermanfaat.

Terima Kasih,  Thank You, Syukron

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

NV29

  1. Novy ER
    22 Agustus 2010 pukul 5:43 AM

    Selamat Datang di web Villa Nova Songgoriti BAtu MAlang. MAri kita pererat jalinan silahturahmi antara pengelola villa dan pengunjung.
    Semga informasi ini bermanfaat agar memiliki hidup yang barokah. AMin.

    Suka

  2. 9 September 2010 pukul 6:50 AM

    nice, nice and nice…

    Suka

  3. xxx
    25 September 2010 pukul 4:51 AM

    apa kalo ksana sama pacar ada pemeriksaan?? tolong di bls.

    Suka

    • 30 September 2010 pukul 5:15 AM

      Yang membalas langssung dari Allah SWT. Hukuman Allah lebih hebat untuk orang-orang yang mempergunakan Villa Nova kami sebagai sarana yang sangat tidak benar.

      Kami kutuk mereka yang mepmpergunakan untuk hal-hal maksiat seperti pelacuran atau narkoba memalukan dan menjijikan.

      Ingat hukum Allah, kawan! Jangan lakukan di tempat kami yang dari keluarga Muslim -penulis dan salah satu anggota keluarganya juga alumnus pesantren ternama di Indonesia-. Semoga Villa sederhana yang barokah karena kami dekat dengan pesantren, kami dekat dengan anak-anak yatim piatu dhuafa.

      Dan kami apalagi penulis penentang narkoba memalukan serta menjijikkan dan kroni-kroninya.

      Makasih….

      Suka

  4. 19 November 2010 pukul 6:49 AM

    adekku Novy yg manis emang manis dan berbakat… Ini villa sederhana namun barokah… lanjut trus dek. kudukung dengan doa.. sukses selalu menjadi penulis dan wisata yang handal… yakinlah adek pasti bisa….

    Sapa aja yang mau menyewa di sini, Insya Allah barokah karena dkt dg anak2 panti asuhan, penulisnya juga manis, ramah, dan berpotensi melalui karya tulisnya… great for you!

    Suka

  5. 8 Desember 2010 pukul 8:31 AM

    makasih yg udah kasih testi.. ayo kasi testi yg membangun ya dan membangkitkan jwa sang penulis dari Malang Raya

    Suka

  6. 19 Januari 2011 pukul 6:32 AM

    Buat semua pengunjung web wisata kami, mohon maaf bila ada kesalahan tehnis karena tiba2 ada postingan tulian saya tentang berlibur ke Malang Raya tidak cukup hanya semalam yang hilang / terhapus. Kesalahan yang tidak sengaja. Mohon maaf. Dan akan terpublish kembali dalam beberapa hari…

    Salam,

    Novy ER

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar