GALERI PHOTO


villa bawa pohon pinus

villa bawa pohon pinus

Teknologi makin canggih, usaha online bisa dilakukan melalui sistem online jaringan internet. Kami VILLA NOVA and FAMILYdi kawasan wisata Songgoriti tidak akan membohongi kepada publik bahwasannya usaha yang bergerak di bidang jasa penginapan benar adanya. Inilah villa and penginapan sederhana berlokasi strategis milik keluarga cukup taat beragama yang berada di kawasan lembah Songgoriti. Sang penulis juga alumnus santri dari salah satu pesantren terbesar dan ternama di Indonesia.

Di Villa Nova juga menyediakan fasilitas tempat sholat mini bagi kaum Muslim atau sekadar ber tafakur di daerah dingin di penginapan kami.

Adapun untuk kebenaran kami tampilkan photo-photo asli dari jepretan Novy ER (@NovyWriter) maupun dari customer kami yang sudah berkunjung (agar tahu bahwasannya villa kami sering disewa oleh para wisatawan yang menuju ke Malang Raya terutama Kota Wisata Batu dan Kabupaten Malang Bagian Barat).

Special website ini, kami ingin sajikan photo-photo Villa Nova di sini dengan tampilan slide agar lebih keren dan beda dengan web kami lainnya. Untuk tampilan biasa silahkan gabung bersama kami di http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Dan yang pasti juga foto-foto diambil oleh sang penulis banyak weblog (@NovyWriter), ada juga kiriman para pengunjung agar nuansa keakraban hanya terjalin di Villa Nova & Family. Bisa pula foto bareng pengunjung dan penulis yang juga salah satu anggota keluarga Villa Nova Songgoriti Batu Malang….

collection photo by Novy ER and visitors ( @NovyWriter )

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

http://www.youtube.com/rivitacahayaqalbu/