Beranda > # Informasi Obyek Wisata, Backpacker > Backpacker Indonesia … Go To …. Malang Raya

Backpacker Indonesia … Go To …. Malang Raya


 

 

Bagi para backpacker pilihan tepat untuk menjelajahi kawasan Malang Raya yang belum terekspose  untuk disinggahi karena tidak semua orang tahu kawasan menarik yang dapat  dijadikan rujukan  tujuan bewisata. Cobalah untuk memasukkan daftar wisata kawasan Malang Raya dari buku ini untuk pernjelajahan Anda, mana sajakah kawasan yang seharusnya kalian kunjungi dan menyebarkan ke sesama rekan-rekan backpacker lainnya dan seluruh masyarakat yang ingin menjelajah wilayah Malang nan cantik. Jadikan buku wisata ini sebagai panduan Anda yang suka berpetualangan baik ke tempat-tempat yang sudah terkenal maupuan yang masih perlu untuk dipublikasi dan dipromosikan. Ayo segera mengunjungi tempat yang masih asing di seputar Malang Raya sebelum tempat tersebut menjadi modern dan tidak lagi mengandung unsur petualangan And yang menarik.

Sedangkan untuk pemilihan penginapan bukan  hal yang sulit. Banyak  penginapan yang cukup murah dan strategis. Tidak perlu harus di penginapan mewah atau berkelas, yang penting nyaman dan bersih sehingga cocok buat para backpacker untuk sejenak melepas rasa lelah.

Para backpacker bisa melakukan browsing atau mencari tahu dari teman-teman yang sudah sering atau pernah bermalam di lingkungan wilayah Batu dan Malang. Baik itu berupa hotel kelas melati, villa sederhana  maupun homestay. Dan cocok untuk Anda.

Ayo bersama-sama kita majukan wisata yang ada di Malang Raya. Gali semua wisata yang menarik di kawasan Apel ini.

 

Penulis,

@NovyWriter

 

 

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

  1. Belum ada komentar.
  1. 7 Agustus 2015 pukul 5:45 PM

Tinggalkan komentar