Reservasi Villa Yang Amanah


Songgoriti Tetap Layak Jadi Hunian Wisatawan Keluarga

 

Reservasi by Sang Penulis

Cikal bakal pariwisata ðî wilayah Malang Raya yang juga sentral wisata Jawa Timur adalah Kawasan Lembah Songgoriti dan Taman Rekreasi Selecta. Selecta selain memiliki view yang bagus dan tatanan bunga nan cantik , hawa dingin dan segar , Songgoriti lebih ke arah pemandian dengan air hangatnya yang alami serta central penginapan buat wisatawan dengan basis villa atau homestay. Miris sekali mendengarnya karena kini banyak konotasi negatif tentang Songgoriti yang jadi tempat persinggahan villa untuk berbuat mesum. Maksiat. Astaqfirullahal’adziim, mohon ampun kami, Ya Allah ! Jauhkanlah dan lindungilah kami dari mara bahaya itu !

Tapi tidak benar anggapan orang-orang karena masih banyak villa atau homestay disewakan untuk para wisatawan berlibur ke Malang Raya terutama Kota Wisata Batu yang Insya Allah membawa manfaat dan amanah. Untuk keluarga baik-baik maupun rombongan. Melalui salah satu blog unggulan wisata Jelajah Malang Raya ada informasi yang bermakna buat Anda semua. Tidak hanya mempromosikan penginapan sebuah villa untuk tujuan komersil namun ada sisi positif dengan mengajak kebaikan buat sesama. Untuk apa kita jual publikasi villa-villa disewakan melalui dunia maya (internet) kalau sekedar mengeruk keuntungan semata. Sebab kita hidup ðî dunia juga bertujuan mencari ridho Illahi guna kehidupan ðî akhirat kelak.

Nah, salah satu contoh blog villa dan wisata yang layak Anda kunjungi dan ikuti perkembangan posting tulisan-tulisan karena villa tersebut juga yang kali pertama menawarkan melalui blog internet disusul villa-villa lain. Lokasinya yang memang strategis dan ðî tepi jalan raya (pusat wisatanya), pemiliknya juga Insya Allah kuat beragama, sebuah villa yang menyediakan tempat sholat beserta alat sholat dan kitab suci.

Salah satu anggota keluarga yakni penulis blog unggulan wisata ini  yang menyukai dunia informasi teknologi & informasi serta dunia kepenulisan menyampaikannya dengan bimbingan dari Tuhan (Insya Allah). Hanya mengajak Anda yang berlibur bersama keluarga atau rombongan perkantoran, sekolahan, ayo mengajak menjauhkan dari hal-hal negatif seperti jangan pernah dijadikan ajang narkoba memalukan dan menjijikkan serta ajang jual beli prostitusi. Kami menyediakan ? NO WAY !!!! Haram hukumnya bagi kami.

Dan sebagai team (penulis) dari keluarga besar VILLA NOVA & FAMILY serta sebagai penulis  yang alumni salah satu pesantren terbesar ðî Indonesia mengutuk dengan KEJAM bila sampai kecolongan (Berharap dan berdo’a tidak akan terjadi) akan langsung dihukumNya saat itu juga. Lepas dari tanggung jawab kami ðî akhirat kelak karena melalui tulisan indah dan manfaat seorang Novy E.R adalah doa agar kami semua dilindungi oleh Allah SWT.

Hal-hal yang perlu diperhatikan :

*** Lokasi strategis

*** Ada tempat sholat dan kitab suci

*** Tepi jalan raya (pusat wisata)

*** TIDAK MENYEDIAKAN KAMARAN karena khusus keluarga

baik-baik atau rombongan

*** (Edisi Blog Wisata Milik Penulis) Konten blog dari penulis

        menyajikan info wisata Malang Raya (dikemas menarik,

sederhana dan Insya Allah amanah & manfaat)

*** Yang reservasi melalui penulis harap tidak kaget bila Anda bertanya,

       “Apakah Bu Novy bisa menyediakan pijat plus, wanita simpanan dan

      bandar narkoba (red. Menjijikkan) ?” Sang Penulis dengan tegas dan

      kejam akan langsung membentak Anda “TIDAK ADA! Kami dari

      keluarga beragama, salah satu keluarga kami masih sekolah ðî Islamic

      Boarding School dan penulis alumni salah satu  pesantren terbesar ðî

      Indonesia)“.

Jangan sampai Tuhan menghukum kalian saat itu bila sampai

menggunakan villa keluarga kami untuk hal-hal yang tidak diinginkan!”

*** Info tempat ibadah seluruh umat ðî Malang Raya.

By the way, selain info tempat peribadatan semua agama yang ada ðî Malang Raya, sekolah bernafaskan Islam. Banyak yang meminta bantuan saya untuk selalu update info sekolah untuk putra putrinya yang ingin bersekolah ðî sana. Menjadi customers tetap yang selalu bermalam ðî villa keluarga kami saat menjenguk putra atau putrinya ðî Islamic Boarding School.

Temu Penulis

Semoga melalui kreativitas dan daya pikir yang positif dengan tulisan menarik seorang penulis fiksi, artikel, wisata dan blogger Novy E.R akan selalu dibimbing menyajikan tulisan yang terus maju, berguna, memiliki bobot tulisan yang informatif dan lebih baik lagi bagi semua umat. Terlebih yang ingin mencari villa atau homestay yang amanah agar menjadi barokah.

Temu Penulis & Silahturahmi Alumni Pesantren

Temu Penulis & Silahturahmi Alumni Pesantren

So Songgoriti masih layak karena lokasi yang strategis buat menginap rombongan atau keluarga baik-baik. Masih banyak penginapan baik-baik dan tetap jadi unggulan jadi ajang bermalam keluarga. (NV29)

Salam Wisata Syariah @10032014

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar