Beranda > # Informasi Obyek Wisata > Dalam Perjalanan Tak Lupakan Sholat

Dalam Perjalanan Tak Lupakan Sholat


Nggak mau kelewatan sholat lima waktu kan ? Sembari beristirahat Anda bisa mendatangi masjid yang ada banyak berdiri di area Malang. Bahkan ada juga untuk bertujuan wisata rohani ke masjid.

Masjid An Nuur Batu

 Wisata (103)Masjid agung ini berada di seputar alun-alun Jl. Gajah Mada. Terdapat layanan air siap minum (ZAMP) persembahan PDAM setempat.

Masjid At Taqwa Batu

Terletak di Jl. Diponegoro Batu. Juga terdapat layanan air siap minum (ZAMP)persembahan PDAM setempat.

Masjid Daarush Sholikin

Masjid ini masjid lama tapi telah mengalami renovasi hngga menjadi agung yang bisa jadi jujugan untuk melakukan sholat saat Anda melakukan perjalanan ke Batu. Karena lokasinya yang strategis yakni di jalan raya jalur utama Malang – Batu. Tepatnya di Jalan Raya Patimura Batu.

Masjid AR Fachruddin di lingkungan Kampus UMM

Bangunan megah masjid  milik kampus swasta terbesar di Malang, akan tetapi lokasinya yang di tepi jalan raya dan merupakan masjid terbesar di area kampus, Masjid Ar Fachrudin ini sering digunakan untuk kegiatan keagamaan bagi masyarakat umum seperti untuk melakukan sholat Jumat bagi masyarakat umum juga.

Masjid Jami’ Malang

Berlokasi di Jl. Merdeka Barat No. 3 Malang. Letaknya cukup strategis yakni di pusat kota. Masjid in iadalah masjid tertua dan tervesar di malang. Di sebelah utara ada sebuah gereja tempat beribadah umat Nasrani.

Masjid Jami’ ini juga Air Minum Murni (AMM) Q-Jami. ‘
Alhamdulillah, telah hadir ditengah-tengah kita, Air Minum Murni (AMM) Q-Jami’ yang ber-TDS rendah dan banyak mengandung oksigen untuk penyembuhan berbagai macam penyakit.

Air minum murni ini bersumber dari sumur Artesis Masjid Agung Jami Malang, Hasilnya digunakan sepenuhnya untuk Pembangunan Masjid Agung Jami Malang.

Berinfaq sekaligus menjaga kesehatan tubuh.

Silahkan kunjungi websiteresmi milik masjid di http://www.masjidjami.com/

Telpon : 0341 – 326359

Wisata (140)Yayasan Sabilillah tidak hanya masjid besar di Kota Malang, tetapiada sekolah umum berbasis Islamic  yang menjadi salah satu favorit. Terletak di  Jalan Ahmad Yani Malang . Info selanjutnya coba klik aja situs nya

http://www.sabilillahmalang.org/

Jl. Jend A Yani 15 MALANG 65125
Telepon : 0341-491677. Fax : 0341-491677 / 493080
Email : ibadah@sabilillahmalang.org

Pondok Pesantren Salafiah Bahri Asali Fadlaailir Rahmah

Pondok Pesantrem Bihaaru Bahri Biiharu Bahri adalah pondok pesantren yang terkenal akan kemegahannya di Kabupaten Malang dan terletak di desa kecil yang bernama Sananrejo Kecamatan Turen Kabupaten Malang. Dibangun sejak tahun 1978 di area seluas 4 Hektar. Arsitektur bangunannya sangat menawan dan serius terlihat dari setiap detil ornamennya. Arsitektur yang dipakai bukan hasil ilmu dan imajinasi seorang arsitek yang handal, akan tetapi dari hasil istikharah pemilik Pondok Biharu Bahri “KH. Ahmad Bahru Mafdlaludin Soleh”.

Sejak tahun 1978 KH. Ahmad dengan dibantu oleh para santrinya memulai pembangunan pondok pesantren dengan alat pertukangan sederhana dan proses belajar sendiri, sehingga santri-santrinya memiliki modal ketrampilan sejak dini saat proses belajar dan mengajar.

Saran saat berwisata ke lokasi :

ü  Menyediakan kantong plastik untuk menyimpan sandal atau sepatu yang dipakai

ü  Bawa persedian air minum

ü  Anda yang menyukai fotografi jangan lupa membawa kamera dan juga handycam bila diperlukan.

ü  Tersedia lift untuk naik turun bangunan.

 

Situs          : http://www.ponpesbibaafadlrah.or.id/

Alamat      : Jl. Anggur No. 7 Desa Sananrejo Kec. Turen 65175  Kab. Malang

Telpon.      : 0341 – 828106

 

 

 

 

 

 

 

Yang membutuhkan villa (Insya Allah syariah),  strategis,  tepi jalan raya daerah wisata, murah  dan nyaman (cocok) untuk keluarga atau rombongan (TIDAK TERIMA KAMARAN) silahkan klik artikel Jelajah Wisata  Malang Raya & Villa Keluarga Batu Malang di 

http://www.facebook.com/VillaNovaDisewakan

Reservasi by phone yaa …

simPATI 081-233-68731   atau   IndoSat 085-755-602-729

( Novy E.R. )

= ==» No Serve SMS / BBM / WA «==

 

 

 

 

 

 

 

  1. 16 September 2013 pukul 9:07 AM

    setuju, meski jalan-jalan harus tetap ingat ibadah

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar