Beranda > # Informasi Obyek Wisata, Alam Indonesia, Pantai (Bahari) > #WisataAlam Teluk Asmara, Raja Ampatnya Bumi Arema

#WisataAlam Teluk Asmara, Raja Ampatnya Bumi Arema


Jalan masuk ke teluk indah

Abadikan dengan spot foto yang keren 

Raja Ampatnya Bumi Arema 

indah rutinitas penatnya aktivitas yang paling mengsyikkan tentu aja jelajahi alam Nusantara yang tiada duanya. .

Terlebih seribu pantai indah di Malang Selatan. Subhanallah, hawa sejuk tetap dirasakan wisatawan yang berkunjung. Kecantikan pun menunjukkan eksistensi keberadaan alam negeri untuk dunia.

Salah satu pantai terindah ini adalah Raja Ampatnya Malang Selatan. Secantik namanya. Teluk Asmara. Dengan nama yang cantik, secantik berfoto ria dan bagikan lewat sosial media kalian. Membawa manfaat karena banyak yang pengin turut menikmati anugerah Allah dengan informasi teknologi positif.


Datang ke Teluk Asmara semoga ada doa terbaik perihal asmara kalian baik yang sudah menikah maupun yang akan menikah. Asmara kalian semakin berbinar seperti pantai yang jadi destinasi favorit netizen dan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Menerima paket layanan wisata Bromo – Pantai – Wisata area Malang Raya. Dengan bus exclusive menanti kunjungan Anda. Penginapannya pastikan di VILLA NOVA, yang tanpa kamaran. Special keluarga dan rombongan. Reservasi by phone ke Novy 081-233-68731 (TIDAK MENERIMA WA MAUPUN SMS)

Insya Allah manfaat dan amanah. .

 

Jarak tempuh dari Villa Nova ke Teluk Asmara  menurut Google Map adalah 2 hour 56 minutes (93 km)

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar