Beranda > Alam Indonesia, Pantai (Bahari) > #WisataAlam Nganteb Memang Mantep

#WisataAlam Nganteb Memang Mantep


 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pantai di Malang Selatan berjejer indah. Salah satu pantai yang dekat dengan Tanah Lotnya Malang,Balekambang. Ada satu lagi yang layak kita kunjungi dan bagikan ke sosial media kalian agar semakin banyak yang ingin menikmati kesegaran pantai Malang.

Pantai Ngantep memang manep 👌👍👍

Bila ombak laut tidak sedang ganas bisa bermain air di pantai atau naik perahu. Di pantai ini pula bisa untuk perkemahan. Ada beberapa rumah di pinggir pantai yang bisa disewa pengunjung dengan kisaran harga Rp 200.000,- bisauntuk satu rumah atau satu kamar. Di sini ada juga Taman Bunga namun waktunya yang terbatas untuk berkeliling, akhirnya penulis tnda dulu. Di lain balik lagi menjelalahi Puncak Bukit Taman Ayu dan berfoto ria di bunga cantik. Ombak laut juga tidak menunjukkan keganasannya bisa naik peahu dong. he he

Yuk yang datang menikmati pantai, Bromo dan wisata Kota Batu Malang, bisa dengan armada bus executive. Silakan reservasi kepada penulis iniyaa.. Insya Allah amanah dan manfaat.

Kuliner khas ikan laut yang harganya rasanya hmm enak…
.
Yang tidak dimiliki pantai selain di kawasan Malang Selatan adalah biarpun terik panas matahari namun tetap ada semilir angin yang membawa kesejukan. Seperti sejuk dan damai melihat hamparan laut yang luas. Menemukan aneka inspirasi.
.
Bener-bener rileks menikmati keagungan Allah lewat dunia pantai Malang Selatan. .
Jelajahi alam Nusantara yang tiada duanya. Terlebih seribu pantai indah di Malang Selatan. Subhanallah, hawa sejuk tetap dirasakan wisatawan yang berkunjung. Kecantikan pun menunjukkan eksistensi keberadaan alam negeri untuk dunia.

Jarak dari Villa Nova menuju Pantai Ngantep yang emang mantep ini versi Mbah Google Map adalah 2 jam 38 menit

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar