Beranda > # Informasi Obyek Wisata > Watch “Sorak-Sorak Bergembira di Pawai Merah Putihnya Cinta Untukmu Negeriku (2)” on YouTube

Watch “Sorak-Sorak Bergembira di Pawai Merah Putihnya Cinta Untukmu Negeriku (2)” on YouTube


Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur demi membela kemerdekaan Indonesia selayaknya kita lanjutkan. Bukan lagi dengan peperangan bersenjata atau bambu runcing namun di era zaman yang sudah maju ini, marilah kita berjuang dengan menunjukkan pada dunia dengan karya yang kita miliki. Bekerja dan menempuh pendidikan untuk kemajuan negeri yang cantik ini.

Sekali merdeka tetap merdeka, sekali berkarya tanpa hoax, copy paste dan pecitraan tetap berkarya asli untuk Bangsa Indonesia menuju dunia

Pawai untukmu negeri adalah kebanggaan dan syukur terhadap jasa para pahlawan demi negeri kesatuan tercinta yang kaya akan suku, budaya, ras, agama. Di dalam pawai dirgahayu kemerdekaan RI ada kebahagiaan berbagi. Ada tukang salon yang laris mendapat rizki dari para peserta. Ada senangnya masyarakat penonton dan peserta karnaval berbaur di jalanan. Belum lagi bagi-bagi makanan atau sayuran atau apa aja yang dipamerkan saat perjalanan pawai di akhir rute. Juga para penjaja makanan dan minuman, pedagang mainan anak.

Sorak sorak bergembira merayakan hari jadi RI yang ke-74.

Era digital lebih banyak lagi yang berlomba memenuhi galery dan sosial media akan karya jepretan baik berupa photo maupun video.

DIRGAHAYU NEGERIKU, MERAH PUTIHNYA CINTA TETAP BERKIBAR. MENUNJUKKAN PADA DUNIA.

#HUTRI #2019 #INDONESIA #NOVY29 #MAMAOPHIE #BERKIBARLAH #MERAHPUTIHNYACINTA

Click, and don’t forget for view, like, subscribe, Guys ….

👉 Merah Putihnya Cinta Indonesia (2) 🇮🇩

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar